google-site-verification: google6a1320bc22957658.html 3 Keuntungan Hidup Tanpa Pacar ~ Aneuk Atjeh.Com

Pages

27 Sep 2012

3 Keuntungan Hidup Tanpa Pacar

Share this history on :

       Kali ini Aneuk Atjeh.com akan menjelaskan 3 keuntungan dari kehidupan Jomblo,sebenarnya banyak keuntungan hidup tanpa pacaran, tapi kita bahas 3 aja, biar pembacanya yang punya pacar gak terlalu Risih, Post ini tidak bermaksud memberikan Unsur sara kepada pembaca tapi ini benar-benar keuntungan yang diperoleh bagi orang hidup tanpa pacar..
     Banyak anggapan bahwa hidup tanpa pacar merasa gak lengkap,gak da yang memerhatikanlah, Galaulah, padahal belum tentu, bahkan hal tersebut disebabkan oleh tindakan pacaran, 
keuntungan-keuntungan hidup tanpa Pacar . Yaitu :
1. Hidup terasa Bebas
        semua orang pingin merasa bebas, merasa bebas dalam hal Positif, tanpa ada tanggungan yang memberatkan, dengan kita berpacaran berarti kita sudah mempunyai tanggungan yaitu, menyenangkan pasangan, memang dengan berpacaran kita merasa ada yang memerhatiin, jika anda memberi anggapan tersebut, berarti anda termasuk orang yang kekurangan perhatian, oke..., tanpa pacaran kita lebih mudah dalam menjalani hidup, dan lebih mudah menggapai cita-cita, saran ini hanya untuk yang pacaran aja gak nikah-nikah, lain bagi yang mau nikah. kalau mau Nikah taarufan aja, jangan Pacaran.

2. Terjaga Dari Dosa
     Pernahkah kita berfikir bahwa dengan pacaran berarti kita telah lupa dengan firman Allah,,"Laa Takrabuzzina..!!Janganlah engkau Mendekati zina," berpacaran berarti kita telah bermain di pinggir sumur kezinaan, siap2 jatuh aja.., dunia sudah berputar, orang beranggapan bahwa yang gak pacaran lah, yang berdosa, padahal salah total. Buktinya banyak yang malu karena gak punya pacar,,malu dengan kebaikan , yang pacaran bangga dengan dosa.
soryy tidak bermaksud menyinggung, cobalah saling jaga diri aja, supaya gak jatuh kesumur kezinaan, berpeganglah pada Tali Ilahi, supaya kita selamat.

3. Hidup Lebih Hemat
     Termasuk sifat boros, jika kita menghambur-hamburkan uang dan waktu  untuk sang pacar, bukan bermaksud pelit, tapi dalam buku tatang sutarma di jelaskan bahwa 90% cewek memiliki sikap matrealistis, mereka mengandalkan kesetiaan No 2, sifat matre juga bisa timbul secara otomatis walau tanpa dikhendaki oleh pemiliknya.
Nunggu apalagi segera putusin pacar kalian, dan gabung ke grup Jomblo-jomblo sejati, karena kebebasan sangat dekat dengan para jomblo ha ha ha....


Salam Jomblo dari Anek Atjeh.Com !!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggal Kan Komentar Anda,..!!!
Komen apa aja Boleh..., Bebas Berekspresi.