google-site-verification: google6a1320bc22957658.html 3 Makanan Teraneh/Terunik Di dunia ~ Aneuk Atjeh.Com

Pages

29 Sep 2012

3 Makanan Teraneh/Terunik Di dunia

Share this history on :

Kali ini, berhubung Anek Atjeh.com belum sarapan maka kami akan menyajikan 3 makan terunik didunia, untuk yang belum sarapan , bisa menikmati makanan-makanan yang tersedia didisini :
1. Balut


Balut adalah makanan teraneh di negara Filipina. balut memang telur bebek, tetapi balut bukan telur bebek biasa, telr bebek aneh ini dapat dimakan ketika berumur 18 hari, ketika kulit telurnya dibuka bentuk badan calon anak bebek terlihat sangat jelas.


2.  Paniki
Paniki ini adalah makanan yang berasal dari Sulawesi Utara, Makanan kelelawar ini di bakar dahulu sebelum dimasak, agar bulu-bulu halusnya hilang, kemudian kelelawa dipotong-potong lalu dimasak.







3. Bulu Babi
Bulu babi ad alah makan yang berasal dari Sulawesi Tenggara. makanan laut yang sangat unik dan lezat ini sangat digemari oleh masyarakat wakatobi. sebelum diolah duri-duri bulu babi dipotong dahulu , dibersihkan dalamnya laulu diambil gonadnya, telur-telur tersebut kemudian dikukus dan dibakar.





wah lihat makanan nya,,aneh aneh,jagi gak doyan makan lagi ,untuk kita Umat Islam kita makannya yang halal-halal aja ya,,,,!!!
Salam Kekenyangan Aneuk Atjeh.Com

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggal Kan Komentar Anda,..!!!
Komen apa aja Boleh..., Bebas Berekspresi.