google-site-verification: google6a1320bc22957658.html 3 Tips Tampil PD ( Percaya Diri ) ~ Aneuk Atjeh.Com

Pages

21 Sep 2012

3 Tips Tampil PD ( Percaya Diri )

Share this history on :

       Jangan Pernah Merasa Minder dengan Fisik sendiri karena kehidupan untuk kebahagian, masih banyak cara untuk tampil menarik dan Aneuk Atjeh.com akan memberi 6 tips tampil percaya Diri,, Moga-moga ini bisa membantu Anda agar terlihat lebih Menarik dan Meningkatkan Keprecayaan Diri.
1.BERDIRI TEGAK
     Langkah pertama yang bisa kamu lakukan adalah merubah penampilan, berdirilah yang tegak, busungkan dada dan coba tampillah sempurna. Pokoknya jangan sampai kelihatan lecek ato loyo gak semangat, soalnya penampilan seseorang akan menentukan penilaian orang lain, buatlah kesan pertama begitu menggoda selanjutnya terserah anda.

2. BERSIKAP ASERTIF
     Mulai sekarang cobalah merubah sikap, jadilah orang yang tahu kapan harus berkata tidak dan kapan berkata ya. Coba sekali-kali untuk tidak terlalu membayangkan orang lain akan berkomentar apa tentang diri kamu. Dan jangan takut bikin perubahan, ingat hidup kita bukan untuk mereka.

3. OBYEKTIF MENILAI DIRI SENDIRI
     No body's perfect, nggak ada orang lain di dunia ini yang sempurna, dan nggak ada juga orang di dunia ini yang benar nggak berguna. Karenanya jujurlah menilai diri sendiri, jangan selalu menganggap dirimu tidak mampu dan orang lain selalu lebih unggul. Semuanya sama meski punya keahlian yang berbeda, jadi buat apa minder,,Jika mereka bisa kenapa kita tidak, toh kita sama-sama makan Nasi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggal Kan Komentar Anda,..!!!
Komen apa aja Boleh..., Bebas Berekspresi.