google-site-verification: google6a1320bc22957658.html 5 Hadits Penting Tentang Wanita ~ Aneuk Atjeh.Com

Pages

25 Sep 2012

5 Hadits Penting Tentang Wanita

Share this history on :

1).  Barangsiapa berjabatan tangan dengan perempuan yang bukan mahramnya maka dia dimurkai Allah Azza  wajalla. (HR.Ibnu Baabawih)
Sungguh Kebanyakan dari kita telah melupakan Hadits Tersebut, dan kita mengganggap berjabat tangan dengan wanita yang bukan muhrim hal biasa, bahkan jika ada yang tidak bersalaman, akan dikatakan sok suci, beginilah keadaan Islam sekarang, fakta baik di ubah jadi fakta buruk, Astaghfirullah...

 2).  Seorang wanita yang memakai minyak wangi lalu lewat di tengah-tengah kaum (laki-laki) dengan maksud agar mereka menghirup bau harumnya maka wanita itu adalah pelacur. (HR. An-Nasaa'i)
 Sungguh Banyak Pelacur diantara kita , wanita-wanita yang tidak menyadari akan hal ini, karena memakai minyak wangi bisa terasa menggoda..

3).  Janganlah seorang laki-laki berduaan dengan perempuan (bukan mahram) karena yang ketiganya adalah syetan. (HR. Abu Dawud)

4). Wanita adalah alat perangkap (penjaring) setan. (HR. Asysyihaab).
  Syetan memamfaatkan kaum hawa untuk menggoda kaum Adam, karena Kaum Hawa mudah di sentuh perasaannya, dan mudah ditipu di gombalan-gombalannya,,maka berhati2 lah untuk kaum Adam terhadap wanita-wanita yang bersifat Negatif. 

5).Diperlihatkan kepadaku neraka kebanyakan penghuninya kaum wanita karena kekufuran mereka. Para sahabat bertanya, "Apakah mereka kufur kepada Allah?" Nabi Saw menjawab, "Mereka mengkufuri pergaulan dan kebajikan (kebaikan). Apabila kamu berbuat ihsan kepada seorang dari mereka sepanjang umur lalu dia mengalami sesuatu yang tidak menyenangkannya dia akan berkata, "Kamu belum pernah berbuat baik kepadaku." (HR. Bukhari)

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggal Kan Komentar Anda,..!!!
Komen apa aja Boleh..., Bebas Berekspresi.