google-site-verification: google6a1320bc22957658.html Biodata Si Bloger Aneuk Atjeh.com ~ Aneuk Atjeh.Com

Pages

13 Sep 2012

Biodata Si Bloger Aneuk Atjeh.com

Share this history on :

Terima Kasih telah Memasuki blog www.anekatjeh.blogspot.com, blog ini saya buat untuk seluruh Manusia yang Mencari tentang kehidupan, dan sebelumnya saya perkenalkan,,nama saya Hasanuddin, seorang putra Aceh dari seorang Ibu yang bernama Hamamah yang tinggal di Matangkuli Aceh Utara, dan dari seorang ayah yang bernama M.Husen yang dulu tinggal di PayaBakong Aceh Utara, saya Anak ke lima dari 7 bersaudara, dan orang tuaku hanyalah seorang petani,,tapi aku bangga terhadap beliau, yang hanya tamat SD,,tapi berusaha supaya anak-anaknya Bisa mendapat gelar sarjana,
            Saya kelahiran 18 september 1993 pada malam minggu jam 09:00 Wib, mungkin saat itu para anak muda lagi asik malam mingguan,,,ehh aku nongoll ha ha ha..Tapi dibalik semua itu,,aku merasa putra pilihan dari keluargaku,,,tau gak kenapa...?
Nama ayahku M.husen,,dan nama aku Hasan,,,kenapa gak abang ku yang dikasih nama hasan,,kenapa harus aku,,!!! Itulah pilihan,,,!!
Untuk pendidikan dunia,- Min Balngmane 1 Matangkuli,-SMP N 1 Matngkuli,-SMA N1 Matangkuli,,dan Sekarang kuliah di Universitas Malikussaleh jurusan T.Informatika,, aku bersyukur bisa sekolah sampe sekarang,karena kami hanya hidup pas2an,,tapi keluarga kami tak pernah menyerah..!!!, karena itulah aku hanya bisa sekolah yang sekitar-sekitar tempat tinggal..
Untuk Pendidikan Agama,, -TPA Babul khairat (balai pengajian yang mengajari saya mengenal dan membaca Al-quran,,tentang Agama) selanjutnya pada tahun 2005 saya melanjutkan ke Dayah Babussalam Putra Matangkuli,,sebuah dayah khalafi (disitulah saya bisa tahu makna kehidupan,tujuan Hidup dan berbagai permasalahan keehidupan) walaupun saya tidak sampai menjadi seorang Ustad tapi untuk diri sendiri Alhamdulillah lah...!!!..
            Aku Hobinya,,membaca,menulis,untuk sport ya badmintoon,,dan hobi lain mencari tau apa aja yang menurut aku menarik pastinya positif,,dan Untuk cita-cita; waktu kecil aku ingin jadi Doktor,,maklum anak kecil,,cita-citanya kalo gak doktor,ya polisi,ato pilot,,,ha ha ha tapi setelah tumbuh remaja dan terus dewasa saya pun mulai berfikir,,aku tidak hidup sendiri di Bumi ini,, aku harus bisa membantu orang-orang para penganguran,disitulah saya mencita-citakan jadi seorang Pengusaha,,walaupun sekarang masih penganguran eh,,bukan masih mahasiswa,,
 Kutipan-kutipan Kehidupan saya;
“Biar Lambat Asal Selamat”
“Jadilah Masyarakat Madani (tidak Bergantung pada Negara)”
“Hidup ini Untuk Kebahagian dunia dan Akhirat”
“Orang pintar adalah orang yang menganggap dirinya Bodoh”
“Jujur lebih baik dari pada berbohong”
Ha ha ha ha
Sekian Cuap-cuap Perkenalan diri saya..!!!
                                           WASSALAM.......!!!

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggal Kan Komentar Anda,..!!!
Komen apa aja Boleh..., Bebas Berekspresi.