google-site-verification: google6a1320bc22957658.html 5 Tips Awet Muda ~ Aneuk Atjeh.Com

Pages

29 Sep 2012

5 Tips Awet Muda

Share this history on :

Banyak Cara menuju Roma, begitu Juga dengan Tampil Awet Muda banyak hal yang bisa dilakukan, dan apapun hal tersebut akan kita lakukan supaya kita lebih awet muda dan terus terpancar sinar ketampanan atau kecantikan,
Dan Aneuk Atjeh.com akan menyajikan 5 tips Awet Muda, yaitu :




        1. Minum lebih banyak air. Terbukti bahwa meminum lebih banyak air mineral akan membuat tubuh tidak dehidrasi. Juga dengan menambahkan lebih banyak air ke dalam tubuh, kulit akan terlihat lebih sehat dan muda.

         2. Berpikir positif. Orang yang kerap berpikiran negatif biasanya mudah terserang penyakit jantung, stroke dan lainnya.dan orang tersebut akan nampak lebih tua dari umurnya,  Kadang ada pentingnya Anda tak terlalu membebankan semua masalah di pundak sendiri dan bagaimana caranya Anda bisa berbagi dengan orang lain. karena hidup dengan merangkul beban batin dan fisik kita akan cepat menua.

          3.Belajar tertawa. Tertawa bisa membantu Anda merasa lebih baik dalam menjalani hidup, dalam beberapa Buku yang pernah saya baca, menjelaskan, dengan tertawa hidup kita lebih sehat, menyenangkan dan membuat kita lebih terasa Muda, dan terlihat bahagia.

        4.Berolahraga, Gerakan tubuh Anda. Jangan terlalu memanjakan tubuh. Sedikit olahraga tak ada salahnya. Misalnya jogging atau biasakan jalan menuju tempat parkir bisa berpengaruh besar. Setelah makan malam, gerakan tubuh dengan berjalan. Lakukan secara rutin atau Continue.

        5.Bergabung dalam kegiatan amal,  Seseorang yang merasa dirinya berguna dan penting pasti punya tujuan hidup yang lebih jelas. Hal positif ini tentu saja bisa membuat tubuh bersemangat, bahagia dan panjang umur., dengan berbuat baik, jiwa kita akan merasa lebih awet dan dampaknya juga ke fisik kita, banyak berbuat kebaikan, ketuaan anda akan berkurang 10 %.

Begitulah 5 tips supaya awet Muda, tidak salahkan jika kita sama-sama mencoba...Mulailah dari sekarang, jangan tunggu orang lain lebih cepat dari kita.
go go go..!!!

Thanks for You ..

 

0 Komentar:

Posting Komentar

Tinggal Kan Komentar Anda,..!!!
Komen apa aja Boleh..., Bebas Berekspresi.